Wednesday, December 10, 2014

Mengungkap 3 Hal Rahasia Penggunaan Google Search

google

Mengungkap 3 Hal Rahasia Penggunaan Google Search - Google search engine mungkin sudah tak asing lagi bagi kita. Layanan search engine seperti ini setiap saat pasti kita pakai, khususnya untuk kita menemukan sesuatu saat kita menggunakan PC, Laptop, Gadget Smartphone kita.

Dari pemakaian Google Search ini, ada tiga hal yang menarik yang harus anda ketahui. Apa saja sih tiga hal yang menarik tersebut:

1. Kita bisa Bermain Games di Google Searh

google_games

Yah mungkin game adalah suatu pilihan kita dimana saat kita jenuh dalam kehidupan sehari-hari. Dengan menggunakan Google search kita bisa memainkan game yang ada disitu (Google), coba saja anda ketik dalam pencarian google dengan keyword "Atari Breakout". Setelah itu buka pada tab images dan anda bisa memainkan game Atari Breakout.

2. Halaman Web Google bisa jadi Miring.

google_tilt

Mungkin anda bertanya-tanya, apa bisa halaman web google bisa miring? Tentu bisa saja tanpa kita harus memiringkan media kita "Smartphone, Laptop, layar monitor PC".

Coba anda masuk ke www.google.com setelah itu ketikan keyword "TILT". Maka google akan memunculkan hasil pencarian kita dan dengan halaman web yang ikut miring.

3. Melempar Virtual Koin.

google_virtualcoin

Virtual Coin, kenapa ada seperti ini di google. Ini berguna untuk anda yang membutuhkan koin tapi anda tidak membawa koin untuk dilempar guna menentukan pilihan pastinya.

Cara ini lebih disarankan untuk pengguna smartphone karena anda memerlukan microphone. Dan caranya sangatlah mudah, buka google.com pilih icon mikrofon lalu katakan flip a coin atau bisa roll a dice. Dan google akan melempar koin untuk anda.

Nah mungkin itu saja dari saya dalam artikel Mengungkap 3 Hal Rahasia Penggunaan Google Search silahkan anda coba semoga anda dapat menikmatinya.

Sagitarius Kusadhi

8 blogger-disqus

hahai, keren gan, ilmu baru nih :D

Banyak hal unik juga di gugel search..thanks udah share sob

sama-sama brother !! makasih juga udah mampir :)

waaha keren bisa begitu ya, ane baru tau ada game di kata kunci itu
tnks gan

waduh baru tau ane gan ane coba ah....

ahahaahaha.... oke sama-sama gan :D

silahkan dicoba gan mumpung gratis :)


EmoticonEmoticon