Wednesday, June 01, 2016

Pakai Celana Robek Sampai Paha Akun Medsos Siti Badriah Dibanjiri Komentar Netizen

Siti Badriah

Penyanyi dandut yang terkenal melalui lagu berondong Tua yakni Siti Badriah tersebut yang kini tengah membuat para netizen heboh setelah ia mengungah foto yang di mana kala itu ia memakai celana jeans robek.

Karena Siti Badriah yang di duga netizen telah berspekulasi bahwa tengah membiarkan undewernya terlihat karena celana robek yang telah di pakainya tersebut. Robekan tersebut memang terlampaui batas yakni sampai ke atas lutut hingga hampir ke paha.

Pada saat itu Siti Badriah sebenarnya tengah menjadi endorsement produk kaos Sibad yang terlihat mengenakaan kaos abu – abu tampak mempromosikan sebuah produk yang di kenakan di dalam foto yang telah di unggah ke dalam akun instagram miliknya tersebut.

Akan tetapi para netizen pun yang nampak sedang memperhatikan celana jeans yang kala ituia pakai sobekanya terlalu tinggi hingga paha di bagian atasnya terlihat amat jelas. Sehingga telah membuat mereka berfikir jika sibad tengah memamerrkan Undewernya.

Mengingat bahwa selama ini Sibad di kenaal sebagai sosok penyanyi dangdut yang tidak pernah terlihat mengenakan pakaian yang terlalu seksi. Dan kali ini pun baru di ketahui sehingga para nette pun memiliki pikiran yang negative terhadapnya.

A photo posted by Siti Badriah (@sitibadriahh) on


“Wah sekalian telanj*ng aja lah bu, nagging tuh uda sampe atas.” Ungkap netizen. “Aduh kasian celananya kurang bahan ya. ? Sini aku jahitin aku kan baik hati ckckck.” Tambah yang lain. “Sekalian deeh gk usah pke celana gampang kaaan.” Sahutnya hingga mengomentari komentar nakal.

Siti Badriah sebenarnya telah mengunggah dua buah foto yang di jadikan dalam satu frame akan tetapi ia mengenakan pakaian yang sama yang membedakan hanya posenyaa saja banyakk pula netizen yang mengaku bahwa ia sagat terkejut dnegan penampilan Sibad kali ini.

Beberapa hari yang lalu Sibad juga sempat menghebohkan dunia sosial pasalnya ia telah megunggah foto yang terlihat meenyeramkan di dalam posotinganya tersebut.

Sagitarius Kusadhi


EmoticonEmoticon