Saturday, December 20, 2014

Betapa Spesial Indonesia Bagi Band MLTR

MLTR
Michael Learns to Rock

Siapa yang tak kenal dengan band satu ini, Michael Learns To Rock (MLTR) akhirnya mereka memilih Indonesia sebagai negara tempat launching album baru mereka. Negeri ini memang selalu mendapatkan tempat spesial di hati para personel MLTR.

"Well, negara ini selalu mendukung kami sejak hari pertama rilis album di tahun 1991. Dan tempat ini adalah tempat pertama kami meraih sukses. Jadi Indonesia selalu punya tempat spesial di hati, di sejarah kami. Itulah sebabnya kami selalu kembali ke sini," ungkap mereka pada jumpa pers di Hard Rock Jakarta, Kamis (18/12) kemarin.

Mereka benar. Indonesia memang sudah sangat menggemari karya-karya mereka sejak awal tahun 90-an. Sleeping Child, The Actor dan lain-lain adalah single-single yang kerap diputar di radio maupun televisi pada era itu. Bahkan MLTR ingat betul Bali adalah tempat pertama kali mereka menggelar konser di Indonesia.

"Konser pertama kali di sebuah sekolah di Bali. Kita juga pernah berlibur di Kuta pada 1993 lalu diundang tampil di sebuah sekolah, kenapa tidak. Mereka meminta kami memainkan musik, dan kami memainkan (lagu) The Actor. Mereka menyukainya dan tahu liriknya, ini bagus sekali," kenang mereka.

mltr2

Kedatangan MLTR tersebut sekaligus untuk mempromokan tru konser mereka di Indonesia. Selain Bali, mereka juga bakal mengunjungi Bandung, Makassar, Medan, Manado dan Jakarta.

"Ini akan menyenangkan, tiga kota di antaranya belum pernah kami kunjungi sebelumnya," tutur para personil MLTR.

Album yang mereka rilis kemarin merupakan kompilasi remastering dari hits yang pernah mereka rilis selama berkarir. Rilisan ini juga sebagai penanda seperempat abad usia mereka.

Sagitarius Kusadhi

3 blogger-disqus

wah, gk ke bayang sob, ternyata negara kita menjadi sasaran utama mrka ya

yahh negara kita jadi sasaran band legend seperti MLTR :)

Band gw waktu SD... hehehe... :)


EmoticonEmoticon