Saturday, December 20, 2014

Indah Nevertari si Rapper Berhijab, Juara Rising Star Indonesia 2014

Indah Nevertari
Indah Nevertari jadi juara Rising Star Indonesia

Indah Nevertari akhirnya keluar sebagai juara Rising Star Indonesia 2014 setelah dia mengalahkan Hanin Dhiya, Ghaitsa Kenang, dan tentunya Bluesmates. Setelah melalui proses, dan perjalanan panjang, ajang Rising Star Indonesia akhirnya telah melahirkan juara untuk pertama kalinya. Sang jawara ialah Indah Nevertari. Di babak final, persaingan keempat finalis Indah Nevertari, Hanin Dhiya, Ghaitsa Kenang, dan Bluesmates berlangsung ketat.

Pada babak pertama, satu-satunya band yang tersisa, Bluesmates akhirnya harus tereliminasi pertama kali. Meski lagu Oplosan diubah sedemikian rupa, namun hal tersebut tidak mampu meloloskan Novan dan kawan-kawan ke posisi tiga besar.

Pada babak kedua, pertarungan Ghaitsa Kenang, Hanin Dhiya, dan Indah Nevertari juga berlangsung cukup ketat. Namun, tanpa disangka, gadis manis asal Pontianak, Ghaitsa Kenang harus mundur karena kalah perolehan suara. Ghaitsa Kenang pun didaulat menjadi juara 3 Rising Star Indonesia 2014.

Akhirnya, tiba saatnya pertarungan final antara Hanin Dhiya berhadapan dengan Indah Nevertari. Keduanya pun seolah bertarung dengan ketat.

Kedua finalis ini mendapatkan kesempatan menyanyikan single perdana mereka di panggung Rising Star Indonesia. Hanin Dhiya memulai terlebih dahulu dengan menyanyikan single bertajuk Yang Terbaik.

Hanin mengatakan, butuh waktu dua pekan menyanyikan lagu tersebut.

"Sekitar dua minggu," ujar Hanin di atas panggung Rising Star studio 9 RCTI, Jakarta, Jumat 19 Desember 2014.

Hanin pun berhasil membawa suasana syahdu dengan single bertajuk Yang Terbaik bak seorang diva.

Setelah penampilan Hanin Dhiya, kini giliran Indah Nevertari tampil dengan layar tertutup.

Menyanyikan single-nya dengan balutan rap, dan sedikit upbeat, Indah yang mengenakan dress merah berhasil mengangkat layar raksasa, yang artinya, Indah Nevertari keluar sebagai juara pertama.

"Terbukti pada malam ini, bukan main," puji Bebi Romeo.

"Selamat buat Indah Nevertari," ungkap Judika.

Indah Nevertari pun keluar sebagai juara Rising Star Indonesia 2014, Indah Nevertari mencetak sejarah sebagai juara pertama dan pertama kalinya ajang Rising Star Indonesia 2014. Indah Nevertari pun berhak mendapatkan kontrak rekaman senilai Rp1 miliar dan satu unit mobil.
Sagitarius Kusadhi


EmoticonEmoticon