Tuesday, November 18, 2014

Dompet ini Kembali ke Pemiliknya Setelah 18 Tahun Hilang


Dompet ini Kembali ke Pemiliknya Setelah 18 Tahun Hilang - Ketika kita kehilangan barang, biasanya kita hanya bisa mengikhlaskannya dan melupakannya. Namun, ada suatu kejadian yang benar-benar sangat unik dan jarang terjadi di dunia ini. Yakni, misteri kembalinya dompet yang hilang selama 18 tahun ke tangan pemiliknya.

Sebuah dompet berisi paspor lengkap dengan kartu kredit milik seorang turis asal Inggris ini ditemukan di Switzerland setelah bertahun-tahun menghilang selama 18 tahun lamanya.

Menurut laporan Dailymail, pria pemilik dompet yang berisi paspor, kartu kredit, dan surat penting lainnya itu menyatakan kehilangan dompetnya sewaktu ia menaiki kereta dari Zurich menuju Geneva pada tahun 1996 silam.

Setelah 18 tahun dinyatakan menghilang, dompet itu akhirnya kembali ditemukan dan sekarang sudah ada di tangan polisi. Dikabarkan dompet itu awalya tergeletak di lantai pusat perbelanjaan di daerah Chur, Switzerland, bulan lalu. Kemudian, polisi daerah setempat menyatakan bahwa minggu ini mereka melacak seorang pria lewat internet dan bermaksud mengembalikan dompet yang hilang tersebut.

“Pria itu tampak sangat terkejut dan senang dapat menemukan kembali dompetnya, meski paspor serta kartu kredit yang ada di dalamnya sudah expired sejak lama,” ujar salah satu polisi. Anehnya, misteri kembalinya dompet yang hilang selama 18 tahun ke tangan pemiliknya itu masih tetap utuh seperti semula, mengejutkan bukan!!

Sagitarius Kusadhi


EmoticonEmoticon