Tuesday, November 18, 2014

Dari Blogger Menjadi Penguji Alat Bantu Dengan Gaji Ratusan Juta

Cara Houiellebecq
Cara Houiellebecq

Dari Blogger Menjadi Penguji Alat Bantu Dengan Gaji Ratusan Juta - Dia adalah Cara Houiellebecq wanita berusia 33 tahun ini mempunyai pekerjaan yang unik beda dari wanita-wanita lainnya dan dia menghasilkan gaji ratusan juta .

Cara Houiellebecq wanita 33 tahun yang berasal dari Inggris ini bekerja sebagai penguji seks toys bisa disebut juga alat bantu pemuas nafsu seks. Dia menimati pekerjaannya ini dengan senang hati tanpa rasa malu, mungkin anggapan dia pekerjaan ini halal juga baginya.

Sebelum Cara Houiellebecq bekerja sebagai penguji sex toys, dia adalah seorang blogger, namun dengan seiringnya waktu dari pengalamannya dia menulis artikel blognya tentang seks toys, dia diminta oleh sebuah perusahaan untuk menguji produknya yaitu alat bantu seks.

Cara pun langsung menyetujui penawaran dari perusahaan tersebut sebagai penguji seks toys di perusahaan mereka, dan dia bekerja sebagai penguji seks toys mainan orang dewasa yang digunakan untuk alat masturbasi para wanita.

Setelah Cara mencoba seks toys produk dari perusahaan yang memanggilnya itu, lantas Cara diminta untuk mereview setelah dia mencoba seks toys atau produknya untuk dipublis di blognya dengan mendapatkan gaji sebesar US$27 pertahunnya atau sekeitar Rp 300 juta.

Cara Houiellebecq
img Cara Houiellebecq 2

Karena pekerjaannya ini Cara mengakui kalau dia sangat beruntung mendapatkan pekerjaan paruh waktu dan dengan penghasilan yang cukup besar.

Cara mengakui kalau sampai saat ini dia sudah menguji seks toys sebanyak 2000 mainan seks dikantor dan selalu kebanjiran produk-produk dari perusahaannya ini, minimal lima kali seminggu.

Bahkan dia mengaku kalau dia melakukan masturbasi sebanyak lima belas kali dalam satu minggunya, woooowww...!!!

Usut punya usut ternyata Cara Houiellebecq sudah memiliki seorang suami yang berumur 37 tahun, dan sang suami ini sangat mendukung pekerjaan sang istri, dikarenakan tidak mengganggu dan tidak masalah dalam rumah tangga dan hubungan seks mereka. Tutur sang suami Cara Houiellebecq.

Sagitarius Kusadhi


EmoticonEmoticon