Saturday, December 10, 2016

Spider-Man: Homecoming Tampilkan Vulture hingga Iron Man


Spider-Man: Homecoming - Trailer pertama yang paling ditunggu dari film Spider-Man: Homecoming akhirnya dirilis.

Dibintangi Tom Holland sebagai pahlawan super Spider-Man, video berdurasi lebih dari dua menit ini dibuka dengan kalimat, "Ini kesempatan untuk membuktikan kemampuanku," yang diucapkan sebelum ia terbang sambil memamerkan kelebihan kostum baru yang sudah dikembangkan.

Trailer ini juga menampilkan Michael Keaton sebagai Vulture untuk kali pertama. Sementara Robert Downey Jr yang berperan sebagai Tony Stark juga muncul untuk memberi nasihat kepada Peter Parker agar melupakan monster terbang itu.

"Jangan menggangguku, karena aku tak akan segan membunuhmu," kata Vulture, memberi peringatan kepada Parker.


Spider-Man: Homecoming segera berayun ke bioskop AS mulai 7 Juli 2017. Film pahlawan super ini juga bakal diramaikan dengan akting Marisa Tomei yang kembali memainkan karakter bibi May Parker.

Tak ketinggalan pula sederet pemain lainnya, termasuk Zendaya Coleman, Donald Glover, Jacob Batalon, Laura Harrier, Tony Revolori, Tyne Daly, dan Bokeem Woodbine.

Disutradarai Jon Watts dari naskah yang dikembangkan John Francis Daley dam Jonathan M Goldstein, film ini akan mengangkat kisa Peter Parker muda yang sukses mencuri perhatian lewat debutnya dalam Captain America: Civil War.

OFFICIAL MOVIE Trailer


Sagitarius Kusadhi


EmoticonEmoticon