Wednesday, February 18, 2015

[The Walking Dead] Ubah Wajah Kamu Mirip Zombie Dengan Aplikasi Ini

 The_Walking_Dead

Siapa yang tidak tahu Zombie? Seorang manusia biasa yang mati akibat tertular virus atau tergigit dan kemudian menjadi sesosok makhluk yang menyeramkan. Mungkin saja zombie tersebut ada disekitar kita namun kita tidak mengetahuinya.

The Walking Dead merupakan salah satu serial tv tentang Zombie yang cukup terkenal akhir-akhir ini. Zombie yang ada disana bermacam-macam bentuk dan rupanya. Ada yang menyeramkan ada pula yang lucu, walaupun lebih banyak yang menyeramkan.

Apakah kamu tertarik untuk menjadi Zombie? Jika iya, sepertinya kamu cukup beruntung. Ada sebuah aplikasi resmi buatan AMC - The Walking Dead yang bisa digunakan untuk merubah foto atau gambar kamu menjadi bertemakan Zombie.

The Walking Dead - Dead Yourself 3.0.4


The Walking Dead - Dead Yourself merupakan aplikasi Android yang digunakan untuk merubah wajah kamu menjadi zombie. Kamu bisa mengedit foto siapa saja dan menambahkan darah, bibir serta mata yang menyeramkan di foto tersebut. Selain itu, gambar latar belakang juga bisa kamu ubah menjadi bertema zombie.

Ada banyak jenis zombie yang bisa kamu gunakan untuk mengedit. Ayo ubah wajah kamu menjadi zombie yang sangat menyeramkan!!

Download Freeware 9MB:



Sagitarius Kusadhi

2 blogger-disqus


EmoticonEmoticon