Thursday, January 15, 2015

[Download] Blogger Maintenance Mode Template

Maintenance Mode

Template Name  : Blogger Maintenance Mode
Author                : shaggyweb.blogspot.com
Author URL       : http://shaggyweb.blogspot.com/
Theme URL        : http://ngecis.blogspot.com/
Created Date      : Thursday, January 15, 2015
Categories          : 1 Column, Adapted from Wordpress, Artworks, Black, Blue, Brown, Elegant, Fixed width, Fresh, Grey, Minimalist, No Sidebar, Rounded corners, Tabbed widget, Under Construction, Web 2.0, White,

Live Demo
Download
Install Template

Sagitarius Kusadhi

14 blogger-disqus

wah, keren templatenya gan..
lumayan nih buat yg mau redesign templatenya, pake ini dlu buat jaga2 XD

hahaha... sip gan (h)
makasih udah berkunjung :)

wah keren nih, thanks for sharing

wah mantap bener nih template, nice share

Cocok Nih untuk blog yang dalam perbaikan ..

Nice Gan bisa dijadiin template kalo masih ngedit blog nih :D

wah-wah cocok buat maintenis blog. comot ah

keren nih, cocok buat yang maintenis

hehehhee yoi gan makasih udah berkunjung :)


EmoticonEmoticon