Thursday, November 20, 2014

Windows 10 Akan Gratis untuk Pengguna Pribadi

Windows 10 Akan Gratis untuk Pengguna Pribadi - Semua mata tertuju pada Microsoft tahun depan , tahun 2011 tim kacau dengan menawarkan pengalaman mobile seperti kepada pelanggan windows dengan Windows 8 , di samping harga itu agak tinggi, dibandingkan dengan Apple yang memutuskan untuk menjatuhkan harga OS X dan membuatnya bebas untuk semua pengguna desktop pada platform .

Sepertinya Microsoft akan mengambil catatan dari buku Apple dan membuat Windows 10 ( juga Windows 9 ) gratis untuk semua konsumen . Perhatikan bagian terakhir ? Yep , Microsoft masih akan menawarkan fitur dibayar dan upgrade untuk perusahaan , satu pasar yang mereka dapat mengandalkan .

Perusahaan telah terjebak dalam selang waktu di mana Windows XP masih dapat diterima , tetapi sepanjang babak dekade terakhir , kita telah melihat langkah mantap untuk usia tua baru pilihan : Windows 7 , yang mungkin akan berlangsung lebih lama dari Windows XP jika Microsoft tidak memukul home run dengan Windows 10 .

Windows 10
Microsoft akan membuat upgrade awal untuk Windows 10 gratis untuk perusahaan , tapi menawarkan hak istimewa dibayar seperti hanya harus memperbarui setiap tahun , kontrol admin lebih baik, lebih tingkat perusahaan bantuan pada fungsi dasar - memungkinkan perusahaan untuk menginstal sistem tanpa mengalami masalah .

Sudah saatnya Microsoft menjatuhkan harga untuk Windows, terutama ketika mereka menawarkan Windows Phone - produk mobile mereka yang akan menjadi Windows 10 pada tahun 2015 - untuk gratis untuk pengguna smartphone .

Microsoft akan berbicara lebih banyak tentang Windows 10 pada BUILD pada bulan April tahun depan . Sampai saat itu , kita akan bisa melihat update terbaru melalui Technical Preview , yang diluncurkan bulan lalu oleh Microsoft .

Sumber: Microsoft – Official Home Page

Sagitarius Kusadhi


EmoticonEmoticon