Wednesday, June 18, 2014

Penjelasan dan Penggunaan W3-Directory

W3-Directory

W3 Directory atau bisa disebut World Wide Web Directory adalah salah satu web directory yang dapat memberikan backlink gratis dan ampuh bagi para penggunanya. Cukup dengan daftarkan blog anda tanpa submit semua artikel, anda akan mendapatkan backlink secara gratis dan terus bertambah setiap bulan. Yang lebih serunya lagi adalah backlink dari W3 Directpry ini dapat terindex oleh google dan mesin atau tools pengecek backlink.

Backlink dari W3 directory ini akan bertambah jika ada pengunjung yang melakukan klik terhadap banner W3 directory yang nantinya akan anda pasang. Untuk mendapatkan banner W3 Directory anda harus terlebih dahulu mendaftarkan blog milik anda. Jika anda tidak tahu cara daftarnya, silahkan ikuti langkah-langkah sederhana di bawah ini:
  1. Silahkan buka halaman ini , W3 Directory
  2. Lalu klik ADD a Web site yang ada pada menu navigasi 
  3. Kemudian isi form yang telah disediakan. 
  • URL : Alamat atau Link Blog Anda 
  • Title : Isi dengan nama blog anda 
  • Description : deskripsi blog saudara 
  • Keyword : Kata kunci yang menggambarkan blog anda 
  • Identity : isi dengan nama anda 
  • e-mail : masukan alamat e-mail anda yang valid 
  • Return Link/ Backlink : isi kembali dengan URL blog anda 
  • Country : Nama Negara 
  • Heading 1 : Pilih Kategori Utama Blog Anda 
Catatan : Setiap ada tanda bintang (*) artinya wajib diisi
Klik Submit my website
Copy paste kode yang diberikan, kemudian psang kode tersebut pada blog anda.

Seperti yang sudah saya katakan tadi, backlink anda akan bertambah jika ada pengunjung yang melakukan klik atau vote terhadap banner W3 Directory yang anda pasang. Jadi anda harus kreatif mencari cara agar banyak vote untuk mendapatkan banyak backlink gratis yang berkualitas. salah satu cara dapat backlink gratis berkualitas ini dengan share link banner tersebut di facebook atau pun forum-forum blog yang anda ikuti.

Sebenarnya mendapakan backlink berkualitas bukan hanya dari W3 Directory saja, untuk mendapatkan backlink anda bisa mencoba dengan memberikan komentar pada blog-blog yang beraliran dofollow dan mempunyai page rank blog tingi. Saya ada sedikit koleksi blog-blog dofollow yang bisa anda kunjungi untuk dapat memperoleh backlink dari link komentar yang anda pasang


EmoticonEmoticon