Wednesday, December 02, 2015

Pasha Tertangkap Cium Angel Karamoy

pasha-angel-karamoy

Heboh dugaan foto mesra istrinya Angel Karamoy dengan penyanyi Pasha Ungu, disesali Steven Rumangkang. Dia mengaku foto-foto yang diketahuinya dari media membuat sakit hati dan kecewa. Apalagi mengingat saat ini biduk rumah tangganya dengan Angel tengah bermasalah.

"Yang pasti berita ini cukup mengagetkan bagi saya ketika melihat fotonya. Yang lebih membuat saya sakit hati di televisi ada pembenaran bahwa foto itu adalah mereka," ungkap Steven saat dihubungi media, Rabu (2/12)

Steven juga merasa dikhianati sang istri yang belakang diketahui pergi meninggalkan dirinya dan juga kedua anak hasil pernikahannya itu.

"Semenjak Angel meninggalkan kami sekitar 4 bulan yang lalu. Dan anak-anak kan tetap sama saya. Saya fokus dengan mereka. Karena mereka sedang ujian sekolah. Yang mana butuh perhatian khusus untuk itu," sambungnya.

Bagi Steven, yang harus dilakukannya kini adalah menjaga anak-anaknya untuk tidak melihat bahkan mengetahui apa yang dilakukan ibundanya. Steven tak ingin pemberitaan tersebut bisa mengganggu perkembangan mereka.

"Saya pikirkan anak-anak saya. Ini bisa mengganggu mereka. Mereka masih kecil, masih berkembang, enggak bisa hindari kalau ada pertanyaan di sekolah. Yang saya tidak habis pikir, kok ibunya tidak punya perasaan. Ini kan ada anak-anak, udah mulai besar, mulai mengerti keadaan. Ini kan berita udah tersebar di internet," tuturnya.

Steven sendiri berharap dirinya masih bisa berkomunikasi dengan sang istri membahas apa yang terjadi kini termasuk membahas rumah tangganya dengan sang istri.

"Saya belum ada (komunikasi) karena ini kan masalah ini cukup kompleks. Cukup jadi beban buat saya. Apalagi anak-anak tinggal sama saya selama ini," tutupnya.

Sagitarius Kusadhi


EmoticonEmoticon