Monday, March 02, 2015

KubikGame Learning Solusi Untuk Menjadi Pembuat Game Profesional

KubikGame

Salah satu game developer tertua dan terbesar di Indonesia yaitu Altermyth punya kabar bagus nih untuk kalian yang ingin belajar membuat game secara professional. Perusahaan yang telah memiliki pengalaman dalam industri game selama 12 tahun ini sudah menghasilkan ratusan karya game dan bekerja sama dengan berbagai pelaku industri game di seluruh dunia.

kubikgame-1

Dalam jangka waktu dekat, Altermyth akan segera meluncurkan produk baru yaitu KubikGame Learning, yaitu sebuah Online Course game development dengan standar industri game professional. Course ini bertujuan untuk membimbing setiap orang yang memiliki keinginan untuk belajar menjadi game developer langsung dari para developer professional.

KubikGame Learning memiliki konsep pembelajaran “learn by creating”, yaitu membimbing para pelajarnya untuk langsung terjun dalam pembuatan sebuah game dengan satu genre game di setiap coursenya. Selain itu, game ini juga akan mengajarkan mengenai beberapa konsep game development langsung dengan implementasinya. Apabila kamu telah berhasil menyelesaikan course yang disediakan, kamu berkesemaptan untuk mendapatkan sertifikat sebagi pembuktian bahwa kamu telah lulus dan diakui sebagai game developer dengan standar industri professional.

kubikgame-2

Apabila kamu ingin mencoba KubikGame Learning, kamu bisa langsung mendaftar di http://www.kubikgame.com. Jadi, kamu sudah siap menjadi seorang game developer bertaraf professional?

Sagitarius Kusadhi


EmoticonEmoticon