Friday, February 13, 2015

Goyang Dribble Duo Serigala Masuk 9gag

duo-serigala-masuk-9gag
Duo Serigala

Beberapa waktu lalu, dunia musik Indonesia dihebohkan dengan kemunculan duo penyanyi dangdut. Mereka menamakan dirinya Duo Serigala. Sama seperti tipikal penyanyi dangdut lainnya, mereka pun punya 'jurus' andalan untuk menggoyang panggung.

Goyang dribble mereka sukses mencuri perhatian banyak orang. Namun beberapa pihak sempat melarang dan mencemooh goyangan mereka yang dinilai terlalu vulgar.

Tapi tahukah kalian jika goyang dribble mereka ini telah ditonton hampir 2 juta orang penduduk dunia? Ya, video goyang dribble telah masuk dalam 9gag.tv. Video ini pun sukses memperoleh lebih dari 900 lebih komentar.

duo-9gagg

Walaupun beberapa mencemooh, namun tak sedikit yang memuji goyang dribble ini. Mereka menganggap goyang dribble ini sangat seksi. Beberapa di antaranya bahkan tak menyangka bahwa gadis Asia bisa begitu seksi dan menggoda.

Dengan masuknya video mereka dalam 9gag.tv, penonton video mereka dalam situs youtube pun melejit. Setidaknya 2 juta orang juga telah menonton video ketika mereka menyanyikan Abang Goda.

Baca Juga: Anunya Bikin Cenat Cenut Duo Serigala

Sagitarius Kusadhi


EmoticonEmoticon