Wednesday, December 24, 2014

Bertemakan Natal Apple Menunjukkan Sisi Kemanusiaan di Iklan Terbarunya

apple-img

Bila lazimnya sobat blogger shaggyweb mengenal sebuah iklan yang hanya berisi materi untuk memperkenalkan suatu produk atau jasa saja, maka berbeda dengan iklan yang dibuat Apple kali ini. Mengusung judul "The Song", iklan terbaru perusahaan yang berbasis di Cupertino ini menggambarkan kegembiraan liburan yang akan segera datang pada Natal yang akan datang dalam waktu dekat.

Dilansir dari Appleinsider, ini adalah kali kedua Apple mengeluarkan iklan menjelang liburan Natal, setelah sebelumnya dilakukan pada akhir tahun 2013 silam. Dalam iklan kali ini Jerukers dapat melihat seorang wanita muda yang memanfaatkan perangkat Apple miliknya untuk merekam ulang lagu yang dinyanyikan sang nenek untuk kakeknya dan juga mengeditnya melalui MAcBook, iPhone dan juga iPad hingga akhirnya dapat disempurnakan dan diberikan kepada sang nenek dengan menggunakan iPad mini 3.

"Dengan menggunakan Mac, iPhone atau iPad anda memiliki kekuatan untuk menciptakan sebuah hadiah yang sarat sisi emosional dan juga kenangan melampaui kekuasaan sang waktu," begitu kutipan dari deskripsi yang terdapat dalam iklan besutan Apple ini masih dari sumber yang sama.

Berdurasi 90 detik, iklan ini mampu membuat pembaca tersentuh dengan tersenyum simpul mengingat kebahagiaan bersama dengan sosok yang mengasihi. Berikut ini adalah video dari iklan tersebut:



Baca Juga Apple Merilis Iklan Video Yang Siap Menyentuh Hatimu

Sagitarius Kusadhi

2 blogger-disqus

wah keren nih,infonya sangat menarik dan bermanfaat, jangan lupa komen backnya


oh ya ane udah join site di blog agan jangan lupa backnya ya di ronalsf.blogspot.com


EmoticonEmoticon