Saturday, November 15, 2014

Video Iklan Lucu Samsung Galaxy Note 4

Samsung-galaxy-note-4

Video Iklan Lucu Samsung Galaxy Note 4 - Samsung bosan terlibat perang dengan Apple. Iklan Samsung yang biasanya menjelek-jelekkan Apple sekarang berubah menjadi lebih sopan dan menonjolkan fitur dan kemampuan perangkatnya. Ini bisa dilihat dari iklan terbaru Galaxy Note 4 yang lucu dan terdiri dari empat seri.

Samsung baru saja merilis empat video iklan yang lucu dan unik di YouTube. Keempat video itu adalah iklan Galaxy Note 4 yang masing-masing menonjolkan keunggulan atau fitur yang dimiliki smartphone tersebut. Uniknya, Samsung memberi judul seri iklan itu dengan nama “Ready, Set, …

Video berjudul “Ready, Set, Saved” menampilkan kejadian lucu seorang lelaki yang tidak tahan ingin buang air besar di tempat terpencil, sementara satu-satunya alat yang bisa digunakan untuk membersihkan diri adalah kertas yang berisi peta yang sangat dibutuhkannya.



Video lain yang tak kalah lucu berjudul “Ready, Set, How-to”. Di video ini, seorang pria terlihat baru selesai membuat sebuah ayunan kayu untuk pasangannya. Si wanita sempat memuji keterampilan pasangannya karena bisa membuat ayunan kayu yang bagus. Kejutan terjadi ketika ia menyentuh ayunan tersebut.



Berikut ini dua video lainnya yang berjudul “Ready, Set, Smile” dan “Ready, Set, Photo War

Video 1



Video2



Di Indonesia, Samsung Galaxy Note dijual di kisaran harga Rp9 juta. Smartphone andalan Samsung ini memang disebut-sebut pantas untuk menggantikan laptop karena performanya yang mumpuni.

Sagitarius Kusadhi


EmoticonEmoticon