Tuesday, November 25, 2014

Microsoft Bangladesh Pecahkan Rekor Selfie Terbesar Dengan Lumia 730

Microsoft-Bangladesh-Rekor-Selfie
Rekor Selfie Microsoft Bangladesh

Microsoft Bangladesh Pecahkan Rekor Selfie Terbesar Dengan Lumia 730 - Microsoft Bangladesh baru-baru ini memecahkan rekor dalam sejarah berfoto ria atau berfoto ramai-ramai yang trend jaman sekarang adalah "SELFIE". Acara ini di gelar dalam rangka mempromosikan peluncuran smartphone keluaran Microsoft terbaru yaitu Lumia 730, yang memiliki kamera depan dengan resolusi 5 MP dan layar yang memiliki fitur wide angle. Microsoft mengeklaim bahwa hasil tangkapan kamera yang di miliki Lumia 730 sangat bagus karena dapat mencakup tangkapan ruang lingkup yang besar dan hasil yang bagus.

Jika sebelumnya rekor foto selfie pernah dibuat oleh Ellen De Generes menggunakan ponsel keluaran Samsung, yang diambil dalam acara piala Oscar dengan mengikut sertakan 279 orang untuk berfoto selfie. Microsoft membuat rekor foto selfie terbaru yang diadakan di Bangladesh tepatnya di Bashundara City Shopping Mall, atas kerjasama Microsoft dan juga Coca-Cola serta keikut sertaan warga lokal sekitar. Maka rekor ini dapat terpecahkan dengan melibatkan sejumlah 1.151 orang dalam satu frame atau hasil dari tangkapan kamera Lumia 730 tersebut. Hasil dari foto selfie ini masih menunggu pengakuan yang harus diakui oleh organisasi Guinness World Records yang mengatakan bahwa acara tersebut memang telah memecahkan rekor dunia selfie paling banyak yang diselenggarakan oleh Microsoft di Bangladesh ataukah belum.

Sebab sebelumnya pernah ada yang memecahkan rekor dunia sebelum dari Microsoft dan rekor yang dipecahkan oleh Ellen De Generes dengan smartphone Samsungnya. Rekor tersebut dilakukan di India yang diselenggarakan oleh produsen smartphone asal India, Lava yang membuat hasil foto selfie dengan mendapatkan hasil tangkapan sejumlah 1.000 orang dengan menggunakan Iris X5.

Source: Microsoft Lumia Bangladesh

Sagitarius Kusadhi

2 blogger-disqus

Wow :D Biasanya selfie sama beberapa orang saja, tetapi ini sungguh luar biasa (Y) Nice post mas. Di tunggu kunbalnya http://cahya-teach.blogspot.com

Banyak orang malah tambah ramai :)
sudah dikunjungi balik :)


EmoticonEmoticon