Wednesday, June 18, 2014

Privacy Policy Pada Blog

Privacy Policy

Privacy Policy adalah

Kebijakan Pribadi yang dibuat oleh seorang pemilik blog/website untuk dipaparkan kepada pembaca agar mengetahui Ketentuan dan Kebijakan yang telah dibuat.
Sehingga si pembaca pun bisa mematuhi dan menaati Kebijakan dari Blog atau Website. Privacy Policy ini juga salah satu hal yang paling dibutuhkan bagi anda yang ingin mendaftarkan pada Google Adsense atau Iklan PPC yang lain.

Apa Alasannya ?

Dikarenakan Kebijakan Privasi ini akan dibaca oleh orang yang menganalisa dan memeriksa Blog atau Website yang telah anda daftarkan. Bagi anda yang telah melihat Privacy Policy dari beberapa Blog atau Website kadang tidak mengetahui fungsi dari Privacy Policy itu sendiri. Nah bagi anda yang ingin membuatnya saya akan memberitahukan trik membuat Privacy Policy dengan mudah.

Kenapa mudah ?

Anda Tidak Perlu Menulis Privacy Policy itu sendiri tetapi anda hanya perlu mengisi form yang telah disediakan. Kok Bisa ? Dengan Menggunakan Jasa Sebuah Site yang menyediakan layanan Pembuatan Privacy Policy dengan Cepat dan Gratis kita tidak harus bersusah payah membuatnya sendiri bukan ?

keyboardCara membuat Privacy Policy atau kebijakan privasi pada blog, berguna untuk mengetahui ketentuan dari Website atau Blog itu sendiri dan bisa Mematuhui Kebijakan didalamnya. Privacy policy ini juga salah satu hal penting bagi Anda yang ingin mendaftarkan pada Google Adsense atau iklan PPC lain. Mengapa? Dikarenakan Privacy Policy ini akan dibaca oleh orang yang memeriksa Website atau Blog yang didaftarkan oleh Anda.

Berikut Langkah-Langkah Cara Membuat Privacy Policy: 

1. Silahkan masuk ke Link ini PrivacyPolicyOnline
2. Setelah itu isi formulir yang disediakan. Lihat contoh gambar dibawah !!!

sampel privacy

3. Klik tombol Generate Policy untuk melihat Privacy Policy Anda. Lihat gambar di atas yang dilingkari warna merah !!!

4. Copy Paste Privacy Policy Anda ke halaman atau buat postingan baru khusus untuk Privacy Policy blog Anda.

5. Selesai. Selamat mencoba...

Semoga Tips dan Trick cara membuat privacy policy pada blog ini bisa bermanfaat bagi sobat semua untuk kemajuan blog sobat.... Jika Anda masih ingin membaca Tutorial dan Tips Blog seperti diatas,


EmoticonEmoticon