Monday, June 20, 2016

Streaming My Stupid Boss Full Movie HD 2016

My Stupid Boss

Sinopsis Film My Stupid Boss (2016)

Film Komedi "My Stupind Boss" bercerita tentang seorang boss yang bekerja bersama karyawannya. Bossman sebuah bos yang mempunyai sebuah perusahaan di Kuala Lumpur, malaisya. Bossman berasal dari Indonesia. Tidak adanya peraturan yang jelas dan sistem yang mengaturnya membuat perusahaan itu sering kali terjadi kekacauan. Tetapi kekacauan tersebut merupakan ulah dari bossman sendiri.

Bossman memiliki sebuah prinsip yaitu Bossman Always Right dan setiap keinginan yang dia ingingkan itu harus tercapai, tanpa sekecualipun. Selain itu Bossman juga berprinsip Impossible We Do Miracle We Try. Bossman memiliki seorang Karyawan bernama Diana, Diana selalu direpotkan oleh permintaan yang tak lazim oleh Bosnya. Tentunya Diana harus menguji kesabarannya menghadapi Boss nya itu.

Review Film My Stupid Boss (2016)

Film Drama "My Stupid Boss" akan menampilkan cerita kocak antara seorang bos dan karyawannya. Boss yang memiliki prinsip Boss selalu benar dengan senang hatinya mengatur dan menyuruh karyawannya yang bernama Diana. Boss memiliki sebuah perusahaan di Malaisya. Karena permintaannya yang aneh aneh dan tak lazim tentunya Diana harus sabar menghadapi Bossnya. Sudah jarang Indonesia membuat karya film seperti ini, jadi layak ditonton di bioskop.

Detail Cast and Crew Film My Stupid Boss (2016)

Genre : Comedy, Drama
Produser : Frederica
Sutradara : Upi Avianto
Penulis Skenario : Upi Avianto

Pemain Film :

Reza Rahadian sebagai (Bossman)
Bunga Citra Lestari sebagai (Diana)
Alex Abbad sebagai (Suami Diana)
Ronny p. Tjandra
Kinwah Chew sebagai (Mr. Kho)
Atikah Suhaime sebagai (Norahsikin)
Iskandar Zulkarnain sebagai (Azhari)
Bront Palarae sebagai (Adrian)



Sagitarius Kusadhi


EmoticonEmoticon