Monday, December 15, 2014

Orang Ini Siram Air Panas ke Wajah Pramugari Air Asia

Sebuah pesawat milik maskapai AirAsia yang tengah terbang ke China terpaksa kembali ke Bangkok. Ini akibat ulah seorang penumpang perempuan yang marah dan dengan sengaja menyiramkan air panas ke wajah seorang pramugari yang ada di di dalam pesawat.


Alasannya sederhana. Ia berangkat bersama pacarnya. Tapi mereka malah tidak duduk bersebelahan. Si perempuan komplain dan meminta agar mereka jangan dipisahkan. Pramugari pun berusaha mencari bangku yang kosong. Seorang penumpang akhirnya berpindah tempat agar keduanya bisa duduk berdampingan.Tapi perempuan itu tetap saja berteriak dan marah-marah di dalam pesawat dengan nomor penerbangan FD9101 ini

Pertengkaran pun akhirnya mereda. Ketika malam tiba, si perempuan membeli mie instan dan meminta air panas kepada si pramugari. Ketika air panasnya dibawakan, perempuan itu langsung menyiramkan seluruh airnya ke wajah si pramugari.



Dilansir dari Bangkok Post, pihak maskapai menyatakan kepolisian Thailand menjatuhkan hukuman denda kepada para penumpang asal China tersebut dan mereka telah meninggalkan Thailand dengan pesawat lain, Jumat (12/12).

Sedangkan pramugari yang disiram air panas harus mendapat perawatan medis ringan dan kini sudah dalam keadaan baik.

airasia1

airasia2

Sagitarius Kusadhi

8 blogger-disqus

kalo boleh tau, itu knp di siram ya gan. terima kasih gan atas infonya

welah dalah tuh orang ada ada ajha

gara-gara enggak sebangku sama pacar

yg disiram embak pramugari cantik :p

menurut sumbernya sih iya :D


EmoticonEmoticon